12.2.11

This is

hemmm saking ga ada idenya tapi gw mau posting jadi gini deh, dari judul aja udah engga menarik, ye bodo dah siapa juga yang mau baca hihihi (dodolnya gua jelas-jelas ini dunia maya yang bebas pasti ada yang bacalah walau cuma satu).

Di malam yang sesunyi ini aku sendiri tak ada yang menemani, akhirnya ku sadari dia telah pergi tinggalkan dirikuuuuuuuuuu.... ngek ngok kenapa jadi nyanyi gini yah, au dah tuh lagu buat siape orang keceplosan eh kebablasan deng hehe xp.

Capcus, gua mau nulis apa ya? bungung cekaleeee... emmm corcul my life and my blog aja deh ok??
gua buat blog buat apa? pasti kalian tau kalau sering baca blog gua, hahaa kan udah gua posting sebelumnya hehe. Yeah buat ceritaaaaaaa karna saking bingungnya gua mau cerita sama siapa jadi gua nulis keluh kesah gw yang ga penting ini disini. yeah dari awal yang gua 'agak' alay, dan ga ngerti sama sekali tentang blog sampai sekarang udah 'agak' mengerti tentang gua masih nulis disini haha (nyambung ga sih yang gua tulis?)

Gua bikin blog ini bukan karna biar eksis kaya yang lain ya tujuan utama gua ya itu tadi pengen cerita tapi gatau sama siapa, ya gua pengeeeeeeeeen banget ada orang mau cewe cowo bencong apa aja dah yang baik, jujur, setia, ga tukang adu domba, menghargai gua, sabar, mau denger cerita gua, ngertiin gua, nanggepin cerita gua, ngasih motivasi, tentunya bisa jaga rahsia besar gua ini, gua masih bingung harus cerita atau engga tapi..... em apa ada orang yang kaya gitu? sampai detik ini gua belum nemuin, pasti selalu ada kekurangnnya misal, dia ngedengerin tapi ga nanggepin atau respon, dia respon tapi ga ngertiin aaaargh emang manusia ga ada yang sempurna termasuk gua hehe... Tapi jujur kayanya gua bisa jadi orang itu, yeah orang yang bisa ngederin cerita temannya, ngertiin temannya, nanggepin cerita temannya, ngasih motivasi atau solusi, dan jaga rahasia, gua BISA itu! Udah ada bukti kok sahabat gua Tsana Kameli ckck dia bilang kaya gitu ke gua hihi (ge er). Tapi gua sendiri butuh orang yang kaya gitu, dan ga ada!!! Temen gua yang paling deket bangetpun ga bisa!!

Jujur, jujurlah padaku bila kau ta lagi cinta, tinggalkanlah aku bila tak mungkin bersama, ayooo lanjutin coy hahaa, jadi nyanyi gini gua, ya daripada larut dalam ketidak pastian cerita gua ini haha.. Iya jadi emang jujur, gua butuh orang yang kaya gitu, dan belum ada, jadi gua masih belum terlalu gimana gitu, sama orang, temen, sekalipun sahabat, gua masih ada kejanggalan, gua udah ngasih apa yang gua bisa buat mereka, gua berusaha itu, tapi mereka? Jadi hidup gua ini punya sisi yang banyak dan saling berbeda sampae-sampe gua sendiri bingung sama apa yang terjadi dari diri gua, di sisi lain gua kesepian, tapi saat waktu yang sama juga gua ga ngerasa kesepian karna ada orang yang 'sepertinya sayang' sama gua, sumpaaah bingung, lo bingung? gua apalagi! hahaha...

Gua lebay, lebay bangeeeeeeeeeeeeetttt! masalah gajelas kaya gini aja gua posting, mau gua apa sih? mau biar semua orang tau betapa sedihnya hidup gua. Ha? iya?

:'(

gua sama kalian berbeda! dan itu nyata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar