14.2.11

Katanya Hari kasih Sayang

jangan komentar kalau judulnya aja udah gaje. Oke? hmmmm
Ya kita lanjut aja di acara curhat dong (dikira mamah dedeh yang tayang tiap subuh untuk siraman rohani umat muslim atau khususnya manusia dewasa alias tua hihihi peace ah), dengan pembawa acara gua yang imut dan sexy ini (????) *ngegaring amat dah gua*

Kayanya udah ga sabar denger ceritanya, ayo lekas sembuh (?) eh maap maksudnya ayo capsus!

Hari ini hari senin (semua orang juga tau kalee), hari ini gua sekolah yang emang rutinitas atau bisa dibilang hobby (weeeks), sejak kapan gua hobby sekolah? Sekolah itu bukan hobby tapi kewajibabn bagi bangsa dan nega Indonesia tercinta, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban duni (ngek ngok nape nyambung ke Pembukaan UUD '45? mentang-mentang lagi belajar Pkn hahaha). Aduh disini gua banyak ngebacot yang kaga jelas amat yak. Yaudah kita balik ke cerita selanjutnya setelah pesan-pesan berikut ini.

jreeeeeeeeeeeeng....
Seperti biasanya gua ke sekolah naik kendaraan kebangsaan Bogor yaitu angkot, karena Bogor kota sejuta angkot? iya kan bos? yeah turun dari 32, tadinya gua mau naik ojeg dikarenakan ga ada temen untuk nunggu angkot 16 yang rutenya menyeleweng sedikit demi membantu masalah keuangan forum pencinta angkot (?zzzz) termasuk gua yang artinya anak sekolah smanda yang biasa aja atau bisa dibilang ngirit dan biasa naik angkot 16 rute 'nyeleweng' karena pegel kalau jalan dari depan komplek ke sekolah. Tapi gua ga harus merogok kocek sedalam sumur karena alhamdullilah ada angkot 16 'nyeleweng' datang menjemputku bagaikan kereta kuda turun dari kayangan (?)
Di sekolah, pelajaran matematika yang 'dulu' gua sukaaaaaaa bangeeeet sama tuh pelajaran sampe-sampe tiap hari gua ciumin (?), ga tau kenape semenjak SMA jadi dreeed turun 30% untuk menyukainya, tapi ga tau kenapa apa otak gua emang pinter apa otak gua tadi 'lagi 'tokcer tapi gua semngat banget ngerjain soal terigonometri dan gua bisa menjawabnya dengan baik yuhuuuy ayeey aseeek :) Pelajaran Bahsa Inggris yang bagi gua emeny cakakakaak (hush ga boleh gitu). Tau ga sih kita disuruh apa? apa? apa? Kita atau kami disuruh buat surat ke bule oh God, rempong banget dah mending tuh bule mau baca -__- and then satu pelajaran lagi yang gua pengen ceritain yaitu Kesenian dan kita ada test Nari, kelompok gua Nari Saman! dan kalian, lu, anda, ente tau apa? Kelompok gua nari paling ancur, seancur-ancurnya tarian dah, ini adalah akobat pergaulan bebas (?)

teeeeeeeett! bel berbunyi waktunya pulang.
Tapi gua ga langsung pulang, gua ada rapat DKM ngomongin Maulid sebenrnya gua malees lagian ada les tpi karena gua 'bertanggung jawab' apa dikata. dan dan dan yang bikin keseeeel lamaa beuuuud dah rapatnya mana gua teu ngarti apa yang diomongin huu, terus yang biki ewa susah buat izinnya alias malu karena memotong pembicaraan orang itu dosa iya ga??

jreeng... Datang ke Primagama sambil membaca satu cup jagung manis tanpa rasa berdosa datang pada jam 5, sedangkan masuk pada pukul 4, coba kau bayangkan? (bayangin dulu aj ceritanya he,mmmm biasa aja tuh), dan segera gua minta eh minjem pensel akibat pensil gua ketinggalan, betapa riweuh sabari malunya gua ini hiks hiks. mengapa gua minjem pensil? karena ada Try Out atau bahsa bekennya TO, karena gua telat dan sempit untuk duduk dibelakang gua duduk di depan dan di sebelah orang yang 'katanya suka sama gua' (pede plus ke ge er an, najis tralala haaha), tapi karena gua liat tuh soal susahnya pake banget gua langsung go to belakang ckck, karena disono terdapat anak pinta yang bisa aku contekin (jangan dituru ini agedan berbahaya) haha... dan akhirnya selesai dengan cepat tanpa harus mikir haha...

Pulaaaaaaaaaang deeeeeeeh, dan yang gua jadi sedih, karena keterlambatan dan 'kesibukan' gua yag bejibune, jadi ga ngobrol sama dia, alias orang, alias cowok yang gua kagumi atas ketampananya hahahaha *super


Jadi inti dari cerita ini apa?
siapa yang tau?
gimana mau tau penulisnya aja bingung, gimana ente? hahaa *ngegaring deui

Dimana Hari kasih sayangnya?
"ga ada"

nothing special in valentine day

NB : beli cokelat sendiri dimakan sendiri hmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar