4.1.11

Tahun yang Baru ♥

Sekarang, kita sudah berada di dunia gue :) hehehe (?) oke oke maksud gue sekarang kita sudah ada di tahun 2011 yang artinya kita sudah melewati tahun 2010 :) senengkah? sedihkah?

Ya, buat gue pribadi sih jujur kebanyakan sedihnya, mau tau kenapa? tunggu pesan-pesan berikut ini (hemmm garing banget gue).
  • Pertama umur gue semakin tua (gue gak mau tua)
  • Kejadian indah di 2010 gak bakal kejadian lagi (itu pasti)
  • Tahun 2010 dimana gue diterima di sekolah baru
  • Tahun 2010 gue dapet banyak teman baru
  • dll (gue lupa hihihi)
Tapi seindah apapun 2010 gak akan bisa ngalahin keindahan 2009 :')
Asal kalian tahu 2009 Ya Allah :) Banyak yang gue rasakan manis asem pait ada hihi xp

Tapi Eh tapi kalau boleh curhat 2010 gue belum ngerasain atau nemuin orang yang bisa bikin gue falling in love hahaa tahun 2009 banyak bangeeetss :P (curcol ah)

Sedikit cerita juga gue seneeeeeeeeeeng bangeeeeet mengakhiri tahun 2010 gue bisa jalan sama orang yang gue sayang alias sahabat gue Dyah Prajnyandari / Nunil hehee muaaach :* udah 2 tahun berturut-turut bikita menghabiskan akhir tahun bersama ckckck :P Tahun 2009 sih bertiga sama Satrio Wibowo tapi tahun 2010 cuma berdua doang dooong :) co cwit kaaan? hihi. Semoga bisa berkepanjangan di tahun selanjutnya yaaa :)

Make a wish for 2011 :
  1. tambah pinter
  2. tambah prestasi
  3. tambah solehah
  4. tambah rajin
  5. menjadi yang lebih baik
gak muluk-muluk kan keinginan gue? kabulin YA ALLAH :D

see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar