25.1.11

Salah Kaprah

hemmm, sekedar info aja gua nulis post ini alias curhat ckckkck :P

Sumfaaaah deh gua takut banget, bukan ke ge-er-an apa gimana hemmm, gua takut orang-orang nyangka gua suka sama si *sensor* gara-gara gua nulis huruf nama depan si *sensor*! bener deh waktu itu ga kepikiran banget banget, makanya kaget temen kok bisa bilang gua suka sama si *sensor* uuuh, plus gua lumayan deket lagi sama tuh orang aalias si *sensor* duuuh, ga enak kan kalau dikira suka sama dia, gua tuh sukanya sama orang lain dooong :)

Dan sekedar info gua jarang banget suka sama orang yang gua udah deket bangeeet hahaa emang agak aneh kan biasanya orang sukanya sama orang yang udah deket ini mah kaga awkwkwk, justru gua mah suka sama orang yang susah gua dapetin haha anjir emang sih malah itu yang bikin sakit hati, ya mau gimana lagi emang gitu samapai saat ini mah hahaha :D

Jadi jangan buat gosip yang macem-macem ye!

Oiya perasaan kalau gua suka sama cowok pasti orang-orang salah kaprah wae, gua sukanya sama siapa diledekinnya sama siapa, ini terjadi daei gua TK sampai SEKARANG awkwkwk... Gelo TK gua udah suka sama cowok parah geee, engga sih TK mah isengan doang meren. Tapi seriusan pasti aja salah kaprah, terus ada lagi gua tebar pesona sama siapa eeeh yang suka sama gua siapa (pede) kan ribet kalo gini urusannya hahaha, aduh aduh dunia emang rumit juga ya :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar