22.1.11

Mimpi gue ?

Agak gajelas sebenernya gue mau nulis apa soalnya kejain udah agak lama plus gue sudah agak lupa hehe maklum udah nenek (?) Nenek itu emang udah takdir kalau harus pikun hahaw

Intinya sih minggu-minggu ini gue mimpinya kocak dan ga kebayang deh gue bakal mimpi kaya gitu, mimpinya tuh khayalan gua masa jadule alias udah jamn jebot yang ga lagi gua pikirin hoho (giliran lagi dipikirin kaga ada mimpinya euh).

Gua mimpi ketemu cowok yang ga gua kena yang emmmm cakep kaga ya? Lupa tuh, namanya juga mimpi mukanya burem gitu deh hahahaw, kayanya sih tipe gua bangeeetss hahahaa. Dan dia ngejar-ngejar gua gitu, itu lokasinya di Bandung gitu, dan dia ngejak gua sampe ke Bogor wooow jauh juga ye, terus kayanya dia suka sama gua #ngarep (DALEM MIMPI COY) tapi gua ga nyadar gitu argh kenapa pake acara ga nyadar sih :( dan gondoknya pada saat season dia mau ngomong sama gua bokap bangun tanda udah pagi grrrr kampret emang -__-

thanks readers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar