20.12.10

Remedial OH Remedial

Sekarang gua lagi sebel nih sama kata remedial udah gua bilang di blog gua sebelumnya remedial itu adalah enemy atau bahasa indonesianya musuh, empet banget dah gua denger tuh kata, apalagi kalau ada orang yang nanya "lu apa aja yang di remedial?" ih sumpah males banget gua dengernya rasanya gua pengen hapus tuh kata dari muka bumi (?) apakah bisa?

Ya mungkin ada sebabnya gua sebel sama kata itu, ya salah satunya ada pengalaman pribadi hehe (curhat). Oke gua cerita aja ya hehe. Sekarang kan lagi minggu remedial, ini adalah minggu remedial pertama sejak gua SMA, awalnya gua pikir sama kaya SMP, ternyata beda banget!!! saking bedanya gua susah buat adaptasi dan itu bikin gua setres -___- yeah mungkin belum menyesuaikan kali ya :)

Apa yang berbeda?
  • SMP gua sedikit yang Remedial, SMA banyak banget!
  • SMP lebih gampang tugasnya, SMA susah + banyak banget tugasnya!
  • SMP gurunya nyelow, SMA di dead line dan itu cuma 1 hari!
  • SMP gurunya gampang dicari, SMA gurunya ilang-ilangan!
  • SMP bisa sambil nyantai, SMA boro-boro
  • SMP pulang class meeting bisa jalan, SMA kaga!
Itu adalah sebagian kecil perbedaan remedial SMP dan SMA :(

Sumpah yah, kenapa SMA gua banyak banget yang remedial SMP tuh jarang banget banget palingan inggris itu juga karena emang dasarnya gua lola. Tapi yang lain jarang banget, nah SMA? berputar 180 derajat cekaleee :(

Apa yah faktornya?
  • apa gua bego?
  • apa gua emang lagi males belajar?
  • apa emang pelajarannya susah?
  • apa lagi penyesuaian diri?
  • apa temen2 gua pada pinter?
Tapi kayanya gua yang bego deh atau lola gitu nangkep pelajarannya hohoho -___- Sabar-sabar :)

Sekarang nasi sudah menjadi bubur, gua pasrah tuh rapot nilainya kkm semua :( walaupun ga ikhlas lah, yah intinya sedih ga bisa banggain orang tua, tapi apa dikata :(

Intinya sekarang dan kedepannya kita terus berjuang SEMANGAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar