28.12.10

Anak setan :x

sambil iseng nungguin internet gua yang loadingnya super lama bangeeeeet tapi kalau posting kaga, ngeselin gak sih? heu! yaudah gua pasting aja deh, lagian ada yang gua pengen ceritain juga kejadian hari ini, yang hmmm???

Hari ini gue libur, dan nyokap pergi ke Jakarta buat Ujian kuliahnya -___- ya otomatis yang di rumah cuma gue dan adik gue, bokap dan kakak gua kerja.

Pagi itu gue engga bangun siang alis bangun pagi hehe, soalnya gua tidur di bawah (kalau tidur di bawah gue bangunnya cepet kalai di atas alias di kamar gue siang/ngaret/kebluk hehe ajaib ya), pas gue bangun bokap, nyokap, and kakak gue udah pada siap mau pergi, gua diberi amanat buat ngeringin cucian, so gua kerjain semuanya jadi ga hanya ngeringin tapi nyuci baju yang belum dicuci sama nyokap plus beresin rumah soalnya tanggung ngeliatnya berantakan ga enak lagian kan gue anak cewe yang katanya harus bisa ngurusin rumah uhhh emangnya anak cewe pembokat apa? =__=" yah tapi apa di kate ikutin ajalah, hmmm tapi jujur gua tipe anak yang jarang malah ga pernah waktu smp beresin rumah apalagi nyuci, malahan gue tau cara nyuci baru-baru ini aja hehe memalukan ya gua ini :P tapi yang penting sekarang kan udah bisa, iya kan iya dong :) aduuuh kok jadi buka aib kini kan "kata bapa TB gak boleh buka aib keluarga"

Next gue di rumah bebas dong berasa Putri turun dari kayangan (?) hahaha :D secara rumah kosong adik gue maen au kamana mikiran pan. gua bebas dengerin lagu, nonton tv, foto-foto, smsan dll setelah sekian lama capek ngerjain kerjaan rumah -__-

Tapi semua berubah saat ada peri jahat (?) ahaha kaya cerita dongeng aja, tapi serius! peri jahat itu adalah adik gue -,- dia datang bersama teman-temannya dan berantakin rumah yang gue udah beresin, so deep ga sih!!! Dan gue suruh beresin dia gak mau malahan ngeledek gue!!! terus dia bikin mie, gak dicuci lagi piringnya padahal gua udah nyuci semua piring, mana mie nya gua minta ga boleh!!! dan yang bikin kesel lagi, dia mau latihan badminton, kaosnya ada di atas, dia nyuruh gue ambilin, atuuuh ogah amat gue lagi enak nonton tv disuruh ke atas, gua bilang "siapa gue lo maen nyuruh2 aja" dia bilang "lo kan BABU gue", DISITU GUE MARAH! gue dorong dia ke kamar gua pukulin, sakit hati ga sih dikatain adik sendiri babu!!!!!! siapa yang ga kesel coba?!

Gue langsung nangis ke kamar, mana adik gue ga mau latihan kalau ga ada kaosnya, ihh rese ga sih? kalau di ga latihan pasti gue juga yang kena sama bokap!!!!! ngehe emang :@ karena gua di kamar nangis, tau diri kali yah dia, yaudah dia pergi, otomatis gue kaluar kamar eh dia balik lagi minta duit, kurangajar ga sih?? gua kan lagi ga ada duit ada sih tapi gocapan kan, dia maksa pake acara nangis, dia mukul-mukul gua, yaudah gua nangis juga sambil ngomel-ngomel dan ternyataaaaaaaaaaaaaaa......... Nyokap dateng!!!!!!

sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar