18.5.10

Test Speaking

Tanggal 17 Mei 2010 gua test speaking di SMAN 2 BOGOR :)

Pagi banget dah gua datengnya meuni niat hahaha apalagi si Esti gua dateng pagi because her haha sekali nebeng soalnya wkwkwk Sampe sana ank smanda nya lagi pada upacara coba hahaa banyak juga yg telay ternyata pada di hukum gtu deh hahahaa ih sumpah pas upacara gua tersepona banget sama sekolahnya uh pengen bersekolah disna -,- AMIN :)

udah nunggu upacara yaudah kita masuk, kita liatin anak yg di test pagi sekalian liat gurunya kaya apa hehehe . Guru gua baik dari mukanya mah hehe . Sumpah disitu gua deg deg an parah hahahaaa.... gemeteran coy hahaha mana gua kedua deui!~

udah jam 08.30 gelombang kedua gua masuk ke kelas sambil di absen hahahaa....
yg kesatu duluan yg maju gua dengerin tah yg di tanya apa aja hahaaa, udah tuh selanjutnya gua gelo eta pas jalan gua deg deg abis sampe ngucapin nama eh pas itu udah ilang sendiri jadi nyantai aja hahaa.... Gurunya baik banget daaaah gua ditanyain juga sama kaya yg pertama tapi gua jawab agak panjang jadi gurunya ga banyak nanya heeheh :) tapi biar gua banyuak ngomong dipikir-pikir kata-kata gua amburadul tau padahal gua bisa karna grogi kali yah huhu...

Di test itu gua jadi kaya curhat hahaha cerita tentang hobi, best friend dan keluarga jadi gua ga di tanya tentang pengetahuan umum hehee ... Sampe nanya motivasi pun lupa tuh guru hahaha asik dah pas udahan gurunya itu salaman ke gua pdhl yg kesatu kaga salaman apa lupa yah gatau gua ge, salam nya juga bukan salam guru ke murud salam pertemanan hahaa seneng banget gua semoga itu bertanda baik ya ALLAH :D

YA ALLAH SEMOGA ANNISA NUR WARDANI BISA DITERIMA DI SMAN2BOGOR :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar