31.5.10

Di KECEWAKAN

HOHO terus sajalah ku dikecewakan oleh lelaki cakakak (gelo gelo)

Kau sudah memberi harapan kepadaku cukup tinggi
Tapi mengapa kau berbuat seperti ini
Perbuatan yang tidak ku pikrkan sebelumnya
Kau membuat hatiku hancur
Kau membuatku menangis bersedih sampai tak bisa tertawa
Kau tega melakukan semua ini
Kau tak tau betapa sakitnya dikecewakan
Aku tak berhak marah padamu
Tapi aku punya perasan
Dan kau tak pernah peka dengan perasaanku padamu
Aku tau ini bukan salahmu
Aku tak tau mengapa ini terjadi
Ini juga bukan salahku
Tidak ada yang bersalah atas semua ini
Sempat berharap banyak aku padamu
Kau membuatku terbang melayang
Kau juga yang membuatku jatuh dan tersakiti



..... ahhaa gelo eta puisi dari lucuk hati yang terdalam daaah ckckck :)

dari gua yg pernah ada di hidup lo walau sesaat !!!! :e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar