8.4.10

Ujian Praktek

ih ih bete deeeh holiday 3 hari bukannya holiday beneraaan malah Ujian Praktek DIRUMAH huaaaa >.< But it's okey daripada nganggur gua juga dirumah hahahaa....

Tapi sumpah ih banyak banget tugasnya ! gua sampe bingung apa aja dan mau ngerjain yang mana hahaha.. yang gua inget cuma IPA . Biologi buat telur asin hahaa seru deeh gua buat bareng ama nyokap (padahal kan harusnya kelompok) tapi gapapa lah udah biasaa hahaa ...... Fisika suruh buat apa aja boleh yang berhubungan dengan fisika huaaa ... eeeh sama TIK suruh buat persentasi ih males banget padahal kalau sama Pa Yayat kan cuma suruh buat blog doang heu :( tapi gapapa gua udah selesai ini hahasiik .... Yang lain gua gatau bingung kalau kelompok teh :'(

YA ALLAH SEMOGA DINA UJIAN PRAKTEKNYA LANCAR YA AMIN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar