9.4.10

kocak banget dia :*

sumpah eeeeh kocak kocak banget tau eh :D gua mau cerita nih hihi gapapa kan ? haha lucu atuda !

Beginih ceritanya hahaha,
biasalah gua smsan sama dia dari pagi sampai malem >,< (kaya orang pacaran aje gua padahal mah kaga) smsan tuh, paginya mah gua ribut abis heu :( gatau asal mulanya apa dia pundungan banget. Gua ga salah apa-apa malah dia marah. Tapi kata dia gua jutek nd tengil padahal kan emang gua gitu lagian pas itu gua lagi bete nd pusing hape Vemi ilang gua jadi kepikiran, gua kepleset ah parah parah da ! sakit tau eh haha.... Mana keplesetnya pas mau telepon elu ! wooo nyusahin lu ckck :p

Sumpah itu rubut parah, dan tengilnya pas ribut dia langsung off dong beuh aing jero hahha, dan paginya gua minta maaf naujubile susahnya dah, ga ikhlas gitu dia maafinnya gua kan ga enak lagian gua ga salah. Tapi kata dia 'gua ga mau disalahin' ah gua bingung -__-
Tengil dia ! Kayanya mah ngerjain gua supaya berlutut sama dia heu males banget dah, tapi mau ga mau gua kan ga suka nyari masalah sama orang apalagi masalahnya sepele ii najis banget gua sama yang kaya begituan haha.... Akhirnya lama-kelamaan dia maafin gua awalnya ga ikhlas jadi ikhlas dan kita bisa awaan bareng lagi hehe HORE :D

Siang sore gua smsan biasa tuh sama diaa hahaa.... udah ga ada problem lagi hehe ck udah seperti biasa dong ahaha :D (bangga) eeeeeeeeeh pas sore gua di anggot mau pulang dia sms sebelumnya emang dia ga bales sms gua >,< dia sms "dina maafin :'(" lho ? gua kan bingung tah tiba2 ngemeng gitu kirain minta maaf balesnya lama tapi lebay amat samapai emotion nya nangis hahaa... tau nya dong . apa coba ? hahahaa kocak :D :D

dia mau telpon gua eeeh yang ngangkat nyokap gua haha mana dia udah nyerocos lagi haduh malu dah pan gua jadi elu mah ckck :D ngakak gua dengernya kirain teh minta maaf apaan taunya beuh hahaa ... kocak kocak nyokap gua ketawa dong hahaa iyalah pasti gua ge ngakak ghaha ...

Kata dia teh haha "gapapa kenalan" ahaha iya santai brow nyokap gua mah baik haha ..

SUMPAH KOCAK DAH ;)

i hope this happend will reapit hahaa (ancur parah b.ing gua ck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar