4.4.10

♥ di Telpon ♥

hahahaa gua SENENG sumpah gua SENENG ga ada duanya !!!! haahhaahaa :D :D

sumpaaah kaya mimpi banget gua dah ! ga nyangka !
oke gua cerita dari awal yaa hihihihi xp

Malem , gua online mxit (kebiasaan sehari-hari) hehehe, pastinya kalau dia online juga kalau engga gua juga males online ga seru hahaa....

Di mxit aku bergila-gila ria dengannya :D :D :D
senaaaangnya hati ku ♥ kalau di mxit mah dia perhatian bangeet deeeh kalau di sms ? hmmmm boro borse dah ckckck tapi dulu perhatian sekarang mah kaga suka garing sendiri gua huh !

Lanjuuut.... kita chat kaya biasa eeh dia chat
he : eh nelpon yuu
gw : mau ngapain ?
he : mau curhat aja
gw : oh lu aja yg nelpon gua
he : lu nomernya axis ya?
gw : yg m3 30 aktif kok
he : sip

Akhirnya dia nelpon gua deeh haha tapi gua gak lama nunggu pas nunggu sumpah gua deg-degan banget banget kaya mau apa aja gitu ya ALLAH. sampe ngegeter gua megang hape juga heu tas lagi tangan gua ngegeter eeeh hape gua juga ngegeter ternyata dan ternyata dia nelpon agak lama gua angkatnya abis takut gua (haduh lebay sumpah)

Pas gua angkat, keresek keresek ah sial jadinya kan suara dia ga kedengeran hehe... Tapi ya kedengeran juga lah emang gua conge hahaa.
SUARANYA ? hmmmmm gimana ya ? kaya bencong tau wkwkwk (maap boy :D) kurang ngebas kalau buat cowo mah hihihi xp Tapi tapi telpon yang pertama garing banget kan dia bilangnya mau curhat padahal apaan cuma ngagaring nanya yang ga penting penting (bilang aja mau denger suara gua yang merdu ini) cakakakakak :D yaudah karna guanya ge mati gaya udahan nelponnya jadi lanjut mxitan uh padahal mau yang lama (laya gua sama R***) hihihiks tapi tak apalah yang penting gua udah seneng banget banget !

Terus telepon lagi kalo ga salah mah dia kan empat kali nelpon gua tapi bentar-bentar :(
gua lupa dong catet jam sama durasinya kan itu moment langka -__- sial banget ! mana ga ke save soalnya gua ganti nomer huhuhu :'( nasip nasip !

Gua inget pokoknya terakhir dia telpon yang ke empat itu dia bilang :
"makasih annisa nur wardani"

gua seneng banget kalau orang panggil gua nama panjang dan hapal nama panjang gua hihihi (lebay) tapi bener tau ih ! dia bilang makasih gara-gara gua buatin dia YM yahahaa cuma gitu doag padahal. okedeeeh :D

NB : kalau lu baca pasti lu nyadar gua yakin .
gua emang gatau malu nulis kaya begituan di blog yang banyak orang baca hahaa
tapi abis gua bingung mau cerita dimana hihihi xp
dan buat yang ngerasa MAAF yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar