29.3.10

Ujian Nasional 2010

Deng deng den deng.....

Ujian Nasional tinggat SMP se-Indonesia dimulai :
Hari : Senin s.d Kamis
Tanggal : 29 Maret s.d 1 April 2010
Waktu : 08.00 s.d 10.00
Tempat : si Sekolah masing-masing

oh NO !
sekarang gua udah kelas 9 UN wajib gua ikuti . huaaaaa zzzzz

kesan dan kejadian .

Hari Pertama 29 Maret 2010 :
Hari ini hari pertama UN sumpah dijalan degdegan banget dah tapi bisa gua tangani hahaaedan.

Pelajaran BAHASA INDONESIA

Gua dapet kunci jawaban dari temen taunya CACAT salah semua ! untung gua ga ikutin hahaa !
Katanya ada yang dapet dari guru tapi gua ga dapet :'(
SO gua ngerjain soalnya semua sendiri dengan jujur tanpa nyontek dan dicontekin hahahseek :D

Hari Kedua 30 Maret 2010 :
Pelajaran BAHASA INGGRIS

Malemnya gua pasarah banget gara-gara takut bocorannya sesat kata b.indo yaudah gua baca-baca ajah hahaa .... eeeeh pagi-paginya pada ngariung smsin KJ ga ketinggalan dong gua hahaha...


Hari Ketiga 31 Maret 2010 :
Pelajaran MATEMATIKA

hahaa... Matematika ? hemmm banyak yang bilang mate itu susah banyak orang yang ga suka mate padahal gua suka banget mate :D love youuu full dah hahahaa !
Menurut gua mate pelajaran yang ga ngeribetin, gausah praktek, gausah nulis panjang lebar dan ga banyak baca tentunya jarang berhubungan dengan kata lebih banyak angka hahaa...
jadi pas UN gua ga terlalu belajar cuma selewat doang hihihihi xp

Matematika love youu :D

Hari Keempat 1 April 2010 :

Pelajaran IPA

huh lemah banget gua IPA mana di PG pemantapannya cuma biologi gada fisika si Mbanya telat huh >,< yaudah gua belajar dirumah eh cape kan pulang sore yaudah gua tidur heehe , Belajarnya di angkot hehe , tapi yang dipelajari ada dong haha AMIN banget . SEKARANG ? Ujian Nasional sudah beres dan lancar semua makasih ya ALLAH :D tinggal bersenang senang . lho ??? haha enggalah masih ada UP, UAS , test SBI hadoh hadoh . perjalanan gua masih panjaaaang :( tapi harus berjuang din lu BISA ! oke .

Semoga UN nemnya bagus amin :) dan terbaik buat aku ya ALLAH :)

dan di TERIMA di SMA SBI amin amin :')

2 komentar:

  1. wah, gurunya gak adil tuh...
    emang gak ada penanggungjawab kelasnya?

    BalasHapus
  2. ga ada tau ah pada pelit >.< huhuhu

    BalasHapus