5.3.10

adu Domba

gua keseeeel ya !!!! gua paling ga suka di adu domba !! najis gua sama orang yang tukang adu domba ! muaaaak ! weeeeeeeeeeeeks :@ cuih hih !

heh !!! gua kenal ya siapa dia ! dia ga mungkin kaya gitu sama gua kalau ga ada sebab khusus !
gua tau ini semua pasti gara gara lu kan ! ngaku deeeh lu ! najis gua tau ga !

Lu sahabat gua tapi gitu ! amit amit da ! lu tega fitnah fitnah gua ke dia ! lu pasti ngejelek jelekin gua ke dia kan ? ngaku deuh gua tau hey !

Lu didepan gua mah hepi hepi aja ya ! baik ! muka tampang bego gitu deuh najeees !
emang lu bego sih hahahaa !

sebenernya gua agak ilfeel sebelum kenal ama lu ! lu tuh norak ! kampungan tau !
malu maluin apa lagi ! oke lu banyak tau tentang itu daripada gua ! tapi gaya lu ! ga banget tau !
HIH !

oke , sebenernya gua ga boleh terlalu marah juga sama lu ! lagian masa gua marah sama lu gara gara tu makhluk satu ! ga banget deh !
Tapi suweeer ! gua ga suka cara lu yang gitu ! ADU DOMBA !

gua tuh ga mau nyari musuh ! gua ga suka sama dia ! tapi gua pengen berteman baik sama dia ! karena gua tau dia lebih baik daripada lo ! cuh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar