19.2.10

Lagu Lagu buat lu !

hahaha... sebenarnya gua males nulis nulis lirik lagu buat lu ! tapi gua ga tau lagi harus gimana lagi gua pengen mengungkapkan isi hati gua tapi keabisan ide ckck . jadi weh gua denger lagu ada yang pas dan daleum banget buat gua .heu .... tapi pasti sedih gua denger lagu itu .ga kuat gua ! Rasanya pengen bunuh lu tau kalau gua denger lagu lagu itu !!!!! Abis gua kesel ama lu !!!!! lu tuh ga pernah tau perasaan gua !!! oke lagian gua juga ga mau kalau lu tau perasaan gua. Gua cuma pengen lu baik sama gua dan kita bisa berteman itu aja ! gua ga muluk muluk gua nyadar diri !

Sebenernya masih banyak lagu buat lu ! tapi gua males ah nulisnya padahal cuma copas sih ckck..
abis percuma gua nulis banyak banyak toh lu ga akan nyadar dan mengerti !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar