24.2.10

cowo KUCING

hahahaa.... capedeeeh sebenernya gua males nulis blog tentang lu kucing ! ckck
tapi lucu juga lu cadi cerita gua hahaa :D peace pi :)

jadi gini gua cerita dari asal usul dulu ya hahaha

dia seorang cowo . heem ganteng sih justru kata gua mah perfect kalau dari body hahakcuh .
dia pinter ? heem gak banget bego malah ckck atuh masa dapet 5 aja bangga ! hahahahahaa maap
kereeeen ? heem ya lumayanlah tapi giginya di behel hahaaa
iya jadi udah ganteng keren putih ketua osis pula beuh mantap kan ?
siapa sih yang ga suka hahahaa
tajir lagi semua yang dia mau pasti di kabulin hahhahaa enak banget sih lu !
TAPI .dia playboy naujubilaaaah ! ih amit amit .gua GAK SUKA COWO NGORAY ! hahaha

ya itu sifat dan ciriciri dia . sekarang tentang gua kenal ama dia hem


yup gua kenal dia dari temen hahha temen gua mantannya .. temen gua sakit hati tuh ama dia dia kucing abis (playboy) masa belum bilang pegat udah jadian ama cewe laen daleum kan ? ampuuun daaah. yaudah gua kan kesel temen gua di gituin dong sakit hati gua ge . yaudah gua ngomongin dia di fb . jelek jelekin dia gitu mana tau dia liat eh ketawan eeh dia ngamuk ampe NGEREMOVE gua huh ! najis .

YAUDAH WAKTU SUDAH BERJALAN LAMA GUA BAIKAN TUH DIA NGEADD GUA LAGI . IH GA TAU DIRI TU ORANG HAHAHAA.....
okelah gpp gua temenan lagi ama dia berteman baik hahahakcuh ...

sampai akhirnya dia minta nomer gua haha gua kasih lumayan buat temen sms .sebenernya mah gua bisa banget minta nomer hape dia gampang dan pasaran semua cewe pasti punya hahahaa. tapi gengsi amat gua sms duluan males lagian hahaa...

kita smsan eeeh dia nelpon gua pas lagi makan ih dasar ganggu aja .
yaudaah kita ngobrol eh engga ngobrol deng orang dia nyerocooooos terus kaya bajaj ga berenti berenti. sumpah kaya cewe lagi ngomel dah hahaa
dia curhat gitu garagara kekesalannya haha.. gua cangaak aja dengernya sambil teu ngarti tea hahaa.. maap maap sebnernya kan gua ga ngerti apa yang elu omongin ckck peace :p

hahaha yaudah ngomong tuh segala macem .

ternyata setelah gua simpulkan ,
dia memang PLAYBOY .gua nanya "eh lu sehari berapa cewe yang di sms?" dia jawab "yaa ribuanlah inbox gua sehari" ih buseeet kata gua teh ! hahaa

tapi sisi baik dia, dia enaak banget kalau buat curhat dan minta saran hahaa...
lu cowo terbaik yang bisa dengerin curhat gua haha makasoy yee :)


okedaaaaaaaah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar