16.9.09

lupakan masa lalu !!

kata orang masa lalu adalah cerita pahit (bener bgt tuh)
kata orang masa lalu adalah awal dari masa depan yg cerah (hmm gtw deh)
kata orang masa lalu itu wal orang untuk berpikir di masa depan (yayaya)

tap kata gua masa lalu itu menyedihkan !! memalukan !! nyusahin !! cuma bisa bikin nangis !! tapi ada yg ketawa juga sih tapi 99,99% hanya ada tangisan !!! hiks hiks :'(

mungkin kata orang gua salah menafsirkan masa lalu , tapi yg gua rasain emang seperti iyu mau gmn lg ?hahaahaaa . jadi mulai sekrang gua HARUS BISA MELUPAKAN masa lalu itu semua !!
amien ya robalalamin :D

ya walaupun itu sulit kalau ada niat yg tulus (edaaaan) pasti bisa !!!

gua mencoba melupakan dari yg paling awal !! yaitu tentang cinta !!
beuh males deh nginget2 kisah cinta yg dulu , yg memalukan , yg ngegemesin , yg betapa begonya gua nagisin dia tiap malem .heu cape deh !!

kedua gua lupain kehidupan yg dulu bukan kehidupan sih kaya keseharian gua gt , yg sangat menyedihkan , penuh dengan caci maki , hinaan dsb . tapi gua hadapinya penuh canda tawa , pdhl hati sebenrnya sakiiit bgt !! pada gak tau sih lo semua !!

ketiga gua lupain kenangan indah saat bersama sahabat yg sekarang udah bikin nangis gua dan kecewa gua !! heuh ampe gua nagis darah kan mereka gak bakal peduli !! mereka cuma peduli sama sehabat yg sekarang yg dulu di buang begitu ajh !! terus cuma mikirin cinta2an. ih cape deh, gak penting bgt sih !! boleh sih cinta tp jgn ampe lupain temen dong !! yaudah sih udah terlanjur mereka kaya gt, ngpn juga gua tangisn mereka yg cuma bikin gua sakit hati, makanya itu gua wajib ngelupain mereka ! walaupun itu susah dan kayanya gak akan bisa , gua harus optimis hahahaa :D

keempat gua lupain orang yg udah nyakitin gua , yg malu2in yg aneh yg pernah gua lakuin hahahaa :D yg lain2 dah pokonya hahahah :D

emmmm itu adalah hal2 yg mau gua lupain !!
semoga gua bisa lakuinnya dan mencoba hidup baru dari awal yg penuh dgn senyuman dan canda tawa . hahahaa :D yeah !!!

*chayooo dina*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar