6.9.09

dia jutek :'(

hiks hiks hiks :'(
kenapa dia berubah ??
kenapa dia gitu ??
aku punya salah ama dia ?? (kayanya sih punya ahahaa)

nii yah , pas aku iseng2 kasih massage ke dia kirain teh gak bakal di bales tapi di bales juga :)
seneng banget tuh , ya walaupun gaje !
ya abis itu lumayan tuh aku sering massage2an sama dia .

eh taunya beberapa hari ini dia gak ernah bales lagi .
kenapa ya ?? hohoho :(

kayanya dia ngeliat grafiti dari esti deh . huhu
esti sialand ah .
ancurin rencana gua ajh !!! awas lu !!

awalnya . . . .

kemaren aku dateng biasalah bersama teman2
naik tangga . pas di atas ada dia tapi aku gak nyadar esti yang merhatiin .
terus esti bilang
"din kan pas lu ke atas, dia lagi baca buku pas lu ke atas , dia langsung lepas buku, nd senyum2"
wah gimana aku ga terbang coba ?? i waw :D

tapi kata si esti juga "din tapi dia jadi jutek juga tau"
ih jadi yg bner gmn ?? tau ah .

eh di kelas bener jutek banget tau !!
mana kata temennya di kopet ahahaa . (sama kaya gua)

ih jadi gimana ?? masa dia jutek ??
gak mau !!

hohohooh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar