12.8.09

tau deh !

ih gua jadi pesimis ih , jadi ga mau ngedapetin si 'MRR' lagi ,a bis kayanya itu khayalan tinggi banget , secara ni yah , kayanya dia udah tau gua suka ama dia , jadinya dia ngjauh , jadi gimana gua bisa pedekate coba kalau ngejauh ? heuh . . .

tambah lagi , banyak banget anak kelas 8 yang kenal sama dia nd selalu nyapa dia , dengan penuh senyuman , kayanya suka juga lah , kalau ga suka ga mungkin kaya gitu . huhuhu :( untun bukan kelas 9 ahahaa amien , kalau kelas 9 malah lebih susah jadinya . .

jadi , gua ga ada harepan lagi buat dapetin lu ! gua pasrah deh , gua ga boleh suka lagi ama dia , karena cuma nyakitin nd meleuk , og iya di tambah lagi gua jarang lagi ketemu dia , kebanyakan 'DP' ih 'DP' lu enak banget sih , bisa di senyumin dia , di sapa dia , gua juga kan pengen :) mungkin ga yah ? amien . . .

eh eh , terus ih 'DP' enak banget bisa ketemu dia di boqer , pake baju bebas dianya kan gua belum liat dia pake baju besan , apalagi ada nyokapnya pengen liat banget , nyokapnya cantik ga , kaya anaknya ? ahahaha .

ih 'DP' lu beruntung abnget sih hari ini ? tapi kayanya lu selalu hoki deh ga kaya gua :'(

2 komentar:

  1. sorry dinaaa.. =(

    mana gue tau kalo dia di boqer.
    lagian gue ga mau ketemu sama dia.
    gue pengennya sama pager. lu tau sendiri kan... =(

    sorry

    BalasHapus
  2. ahahhaaa iya iya gpp kali , yaudah sih selepe :)

    BalasHapus