5.8.09

Berangkat sekolah

hari ini berangkat sekolahnya hoki banget sumpah !! dari awal gua bangeun pagi ga terlalu ngantuk , yaa walaupun ngaret dikit , lagian si iaznya ge lama , mana ngerjain PR dulu deui dia mah najoongs da ! males gua teh berangkat bareng ama si iaz lambreta sanget !! jadi ga bisa nyamain kedatangan dia ath huft ! yaudah itu ga usah di bahas , , yang di bahas pas berangkat tadi ajh hahaha :D

yeah tadi seperti biasa gua di anterin ampe laladon pake motor sisanya naek angkot lah haha , pas di ibnu aqil wow ada cowo duaan naek motor chooy , di pikiran gua lumayan tuh , hahha dasar dina kebiasaan deh , eh pas gua liat bed sekolahnya , anak TA ih najoongs kata gua teh , kenapa sih yang cakep-cakep nd memikat hati gua kebanyakan anak TA apa bagusnya TA sih ? *eh ada tau* iyaa sih tapi arrrgh !! SHIT !! kenapa semua-semuanya TA najis da gua !! maafkan aku anak TA abis aku sebel ama si itu sih , hohoho :(

yaudah tuh pas gua turun naek angkot 03 ternyata dia juga naek euy wowowow :) senangnya hatiku . . . tapi duduknya kehalangan si iaz si ah , iaz lu nyusahin gua ajh ah !! kalau ga ada si iaz kan gua duduk di sebelah dia pastinya , nd bisa tau nama dia tapi ada si iaz najoongs da !! arrgh !!! tapi untungnya kan ada dua , gua tau nama yang satunya namanya iman ahaha . . eh kira-kira mereka kelas berapa yah ? dari tampang sih kelas 9 amien deh , jangan sampe kelas 7 awas ajh !! kan kalau kelas 9 bisa tanya dede dkk hahah :) sapa tau gitu hahaha 8jodoh* ckckckck amien

ih sumpah ya dia cakep tau , bokis banget tuh kalau si itu di katain paling ganteng buktinya masih BANYAK yang lebih ganteng nd cakep ! nd lebih baik dari pada dia !! contonya yang seangkot ama gua itu hahaha . ya kan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar