20.7.09

Sakit itu ga enak !!!

aduuh . . . . . udah dua hari ini gua sakit demam ya lumayan tinggi lah tapi untung ga tinggi-tinggi amat hihihii :p ya intinya kan demam berati suhu badannya naik ahaha . . . . sumpahga enak banget , emm apa karena gua ga kebiasaan sakit yah jadi pas sakit beuh ga enak banget , ya emang gua jarang sakit paling demam ge cuma sehari minum obat sekali langsung sembuh ini mah udah dua hari minum obat kaga ada perubahan huhuhu :( huft jangan sampe deh kena flu babi hehe . . mikir gua kejauhan amat yah ahaha abis . . hmmm semoga gua besok sembuh deh gua ga mau besok sekolah takut ketinggalan pelajaran *ajib anak rajin euy* bukand itu kan masalahnya gua belum masuk kelas sama sekali , kalau di bagi kelompok gimana ?? ntar gua ga ke dapetan lagi , ntar gua terlantar . ga mau seperti itu ahaha :D ya allah sembukan lah penyakitku ini ya allah AMIEN !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar