30.7.09

Keliatan Bego gua :(

anyinggg . . . dina lu bego banget sih !!! emm ga bego-bego amat sih :) tapi ahh . . kenapa lu percaya ama jawaban vemi ?? kenapa ga jawaban so oqem aj ?? *kan si vemi pinter* *berati si oqem bego ath?* *ya engga juga sih , tapi pas itu kan si oqem lagi pinter* jawaban dia bener , huft !!! padahal gua ngikut jawaban dia ajh yak huhuhu . . . eh malah jadinya gua ngambil jawaban si vemii , yakin ga yakin sih tapi kan akhirnya ua nyeplos tanpa dosa jawaban vemi *ya biasalah gua kan demen banget asal nyeplos hehe :p* eh pas di samain jawaban gua salah !! eh malah jawaban si papam ama si furqon *nama samaran lho* coba tebak deh ahahaa :D sumpah pas itu gua malu banget lah secara , ya walaupun gua tau itukan jawaban si papam bukan jawaban si furqon . si furqon kan bego ckckck *daleum* maaf ya chuy ga bermaksut kok :) pas dia bener teh sumpah belagu banget deh najis da !! kaya orang pinter sedunia ajh ! terus kayanya dia nyindir gua gitu dia ngomong *yesh bener* itu nyindir kan ?? dasar belagu amat si jadi orang kalau pinter biasa ajh kalee emangnya gua iri apa ama lu ?? ogah deh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar