26.6.09

Rapot turun drastis !!!!!!

Arrrrrrgh sial !!! sial !!! Rapot gua turun drastis tis tis !! kenapa baru nyeselnya sekarang sih. Nyesel banget nih gua. Turunya tuh bukan sekedar turun tau masa turun 32 angka gile bener kan ?? turun 10 sih mending nah ini 32 !!! aduuuh . Iyaa sih semua ini kesalahan gua juga lah apaan selama 6 bln ini gua kerjanya maen, mxitan, ngenet, nntn. Bukan apa-apa gua tuh takut gak bisa masuk SMA yang bonyok mau, jadi kan gua gak bisa ngebahagiain mereka nd gua juga minder ama kakak gua yang bawel !! pasti ntar gua di ledekin deh ahhh. Pasti ntar malem apa besok di ceramahin abis-abisan deh, sampe gua gak bisa berkutik sekalipun ihh gak mau, coba nile gua bagus semua gak kan gini kejadiannya lah. Ibu Bapak maapin aku yah nilaiku jelek banget aku ajah malu huh, janji deh kelas 9 nilainya jamin gede banget. Dina akan berusaha sekuat tenaga liat ajah nanti. Terus kelas 9 juga akan jadi anak alim gak ada tuh nntn maen nongkrong lagi ada sih tapi gak seperti yang udah-udah haha amien dokan saja hehe .

Gak mau tau yah kelas 9 awas ajh gak akan gua biarin nilai gua se ancur sekarang !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar